Sunday 3 May 2015

WISATA ALAM KULON PROGO - KALIBIRU



Assalam’alaikum.wr.wb

Hay guys jumpa lagi dengan saya tentunya dengan cowok ganteng,kata saya sendiri,,haha
Yak langsung saja,kali ini saya ingin sedikit menyampaikan pengalaman saya,kali ini saya ingin membahas perjalanan saya ke wisata kulon progo yaitu wisata kali biru salah satu objek wisata yogyakarta

Kalibiru merupakan kawasan hutan yang dikelola masyarakat sekitar dan dijadikan objek wisata alam. Hutan wisata ini berada di perbukitan Menoreh, tepatnya di Desa Hagrowilis, Kecamatan Kokap, Kulonprogo.
Awalnya sihc bingung pengen liburan kemana,tp setelah liat foto-foto di social media ada suatu tempat yang sangat indah pemandangannya


Dan kami  putuskan untuk datang ketempat ini,dan setelah sampai di tempat ini
,wah ternyata pemandangan dari sini sangat keren guys,,gx kalah sama di puncak gunung.



Oia bagi yang pengin menaikkan adrenalin dengan flying fox, pengelola juga menyediakan jalur dengan dua pilihan yaitu 50 meter dan 85 meter. satu kali meluncur dipatok Rp. 10 ribu bagi dewasa, dan Rp. 5 ribu untuk anak-anak. Sarana flying fox, saat ini baru bisa dibuka setiap hari Minggu jam 08.00-16.00 WIB.

Fasilitas lain seperti cottage dan pendopo juga disewakan. asumsi harga untuk cottage berkisar antara Rp. 120-125 ribu. Pendopo Rp. 150 ribu, makan Rp. 10 ribu/satu kali makan, parkir motor Rp. 3 ribu, parkir mobil Rp. 5 ribu, sewa kasur Rp. 5 ribu/24 jam, dan tiket masuk per orang Rp. 2 ribu.

Oia guys,setelah dari kalibiru kami pulang y memutuskan untuk lewat waduk sermo,waduk sermo tak kalah kerennya,karena ciptaan tuhan semuanya begitu indah berikut adalah foto-foto di waduk sermo'




oke guys setelah dari sini kita lansung ke gunung purba,liat postingan saya berikutnya.
Sekian yang bisa saya sampaikan semoga bisa sedikit jadi refrensi buat anda smua.




Wassalam’alaikum.wr.wb





No comments:

Post a Comment